Minggu, 06 Desember 2020

PAS Online SMPN1 Takeran

Catatanku  hari  ini ( 7 Desember 2020) kembali  sekitar sekolah, cuaca  dingin yang redup karena mendung  sedikit  berkabut,  tak menyurutkan niat  anak-anak  untuk  masuk sekolah mengikuti  PAS. Penilaian  Akhir  Semester  secara  online  ini soalnya  dibuat  oleh MGMP SMP Kabupaten Magetan.  

10 menit pertama  agak trouble jaringannya  sehingga  macet,  anak-anak  tidak  bisa mengerjakan  soal,  tapi  segera  bisa diatasi  oleh  Pak  Anto,  Proktor  sekolah  kami.

Anak anak  selesai  mengerjakan  PAS sampai  jam 11, setelah  itu  ganti  acara  mengerjakan  AKM,  hanya  anak  lima  yang ditunjuk  sebagai  sampel secara  nasional. 

8 Desember  2020, memfasilitasi  anak SD dari SD Kerik  dan SD Kuwon 3. Dua SD ini yang dijadikan  sampel  untuk  mewakili Kec. Takeran mengikuti  simulasi  AKM,  semuanya  siswa kelas 6. Kedua sekolah ini direncanakan  mendapatkan  bantuan  unit  labtob. 

Pelaksanaan  simulasi  di Laboratorium komputer SMPN1  Takeran,  perlahan  namun pasti,  bisa menunjukan  ke publik  bahwa  SMPN1  Takeran  sebagai  sekolah  berbasis  IT.  

Alhamdulillah  punya  guru  yang berdedikasi  tinggi,  mengabdikan  dirinya  dengan tulus pada sekolah,  bangsa  dan Negara. 

Pak Anto Pramono  namanya. Di dunia  mapel TIK  maupun  IPA  sudah  dikenal  se Kab. Magetan. Banyak  menjadi  rujukan  sekolah  di Kabupaten  Magetan  dalam  hal IT.  

Alhamdulillah  di ruangan  ini juga sudah  kami  lengkapii  dengan meja baru, AC baru,  dan CCTV baru. Semuanya  untuk  mendukung  pelaksanaan  AKM 2021 untuk  kelas 9.

Guru kami yang kedua  bu Tri Wahyuni, masih muda,  sregep  disiplin,  bisa bekerja  dalam waktu  cepat,  melengkapi tim IT SMPN1  Takeran. 

Yah, itu  semua  berkat  doa  kita bersama,  doa  kami semoga SMPN1  Takeran  gemah ripah  loh jinawi tata tentrem  kerto  raharjo. 

Banyak keberkahan  disini,  selamat  yang belajar,  selamat  yang mengajar,  selamat  pimpinannya , dan selamat kita  bersama. 

Takeran,  8 Desember  2020




2 komentar:

  1. Bagus sekali pak Suparno bgt loyalitas yg tinggi baik dgn anak buah / anak didik. Semoga tetap jaya selalu good luck

    BalasHapus