Selasa, 30 Maret 2021

Pisah Sambut

Alhamdulillah 

Bapak  Ibu yang saya hormati  saya mengucapkan selamat  datang pada tamu agung saya dari SMP2 Sidorejo,  Bu Atik dan Pengantarnya. Di Kasatriyan Indraprahasta  

Selamat datang juga pada Pak Yono KS yang baru,  sahabat saya sejak remaja. 

Disini ada Masjid  besar , kolam ikan  dengan air mancurnya,  kami gambrkan di dinding luar  sebelah timur.
Guru  guru di sini seperti mobil Pajero. Bisa menembus dinding gelapnya malam , lebih-lebih  diterangnya siang. Tinggal siapa  drivernya. 

Tapi  hebatnya  lagi Bapak Ibu guru mengatakan  siapa pun pimpinannya akan bekerja secara profesional.  Seperti  rakyat Amerika,  siapapun  Presidennya  akan tetap maju. Ini keinginan  kita bersama sehingga  SMP1 Takeran  akan tetap  eksis  sepanjang masa. 

Luas tanahnya, 1,6 ha. SMP terluas di Magetan. Jumlah guru  pegawai 38 , jumlah siswa 390. 

Berkaitan  dengan tugas baru yang diberikan  pada saya,  maka dengan ucapan Bismillahirrohmaanirrohiim 

Kepemimpinan  SMP1  Takeran  , dengan segala asetnya  saya serahkan kepada Ibu Dra  Atik Rahmawati, sebagai KS yang baru. 
Insyaallah  tidak dalam kondisi  minus.
Bu Atik  bisa segera  memulai  membuat gapura,  dan program program  lain yang telah direncanakan di RAKS.

Semoga  SMP1 Takeran  tambah maju dari segala aspek kebaikan. 
Semoga  Allah Tuhan Yang Maha  Esa senantiasa  melindungi  dan memahami  kita semua.  

Wassalamu alaikum wr wb 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar