Kamis, 01 April 2021

Kulonuwun, Esperoka sekolah SIP di Karangrejo

Tiba saatnya saya mendapat giliran untuk  memberikan sambutan  di acara pisah sambut  Kepala SMP 2 Karangrejo dari KS lama Dra. Endang Rukmini, MPd

Assalamualaikum  wr. Wb.
Alhamdulillahirobbil alamin.

Bapak Ibu yang saya hormati  syukur  alhamdulillah  kita panjatkan kehadirat Allah SWT, semoga solawat  dan salam  tetap terlimpah  pada uswatun  hasanah kita rosuululloh Muhammad  SAW.

Yang pertama  saya katakan, adalah kulonuwun , regedek  lawange mengo  ojo kaget  aku sing teko.

Sebenarnya  saya sering  ke sekolah ini,  jamanya pak Agus, dulu  pernah silaturahmi, ketika  bu Endang  saya pernah sekali  ke sini. 

Tidak tahu ternyata  saya ditugaskan  di sekolah  yang hebat  ini.

Saya datang kesini  dengan niatan baik, melanjutkan  bu Endang dalam memajukan  sekolah  ini bersama  Bapak Ibu semua.  

Saya sangat  mencintai  sekolah  ini,  dan seluruh  yang ada didalamnya.  Marilah  kita bersama  sama mencintai  sekolah ini, karena  di sini kita bekerja,  disini  perantara  rizki  yang diberikan  Tuhan kepada  Kita. 

Oo iya mohon ijin memperkenalkan  diri, 
Nama  saya Suparno,  saya tinggal di ds. Pojoksari, desa  dimana  saya dilahirkan. 
Ini istri saya , Siti Nurhasanah  namanya,  Dia seorang ibu  yang baik hati. 

Anak saya dua orang, yang pertama bernama   Diliiar sudah bekerja,  yang kedua namanya Hindun  masih sekolah. 

Saya kenal baik dengan bu Yatmi, karena dulu  pernah bersama  di SPG, saya kenal baik dengan mas Budi , karena dulu pernah bersama di IKIP Surabaya,   saya kenal baik  dengan bu Titin  karena dulu pernah bersama  di MGBK, Saya kenal baik dengan Yunda  Endang,  karena bersama  dalam MKKS.  

Jika Bapak  Ibu ingin mengetahui lebih banyak tentang saya, bisa membaca buku saya. 

Memperhatikan  apa yang disampaikan  bu Endang  dengan segala  hormat,  dan kerendahan  hati, dengan ucapan Bismillahirrohmaanirrohiim,  saya menerima  kepemimpinan SMP2 Karangrejo  dan segala  asetnya.  Semoga Allah memberikan  kemudahan  jalan dan jarak yang saya tempuh,  untuk  bersama  Bapak Ibu Guru  memajukan  sekolah hebat ini.

Demikian  juga  saya berdoa,  semoga bu Endang  ditempat  tugas yang baru  diberikan kesehatan  yang prima  sehingga  bisa lari kencang  dalam memajukan  SMP1  Barat.

Untuk  saudaraku  dari SMP  1 Takeran,  saya mengucapkan terima kasih  sudah berkenan  mengantarkan  saya ke sini, dan terima kasih telah  bersama  selama  2 tahun,  tunjukkan taring  semangatmu,  cengkeram  kerja keras dengan kuku tajammu, gigit rasa malasmu ,  insyaallah  kau akan kenyang  selama  hidupmu.  

Setelah ini  nanti saya akan mengantarkan  yunda Endang  ke SMP1  Barat,  semoga  persaudaraan  antara  SMP1 Takeran  dan SMP2 Karangrejo menumbuhkan keberkahan untuk  kita semua.  Aamiin.

Yu juminten  marut  klopo,  tuku kupat nang deso Temboro cekap semanten  atur  kulo, menawi lepat nyuwun ngapuro,
billahi taufik  wal hidayah,  wassalamu alaikum  wr. Wb. 

Demikian semoga perjalanan kita memajukan sekolah masing masing  diberikan  kemudahan  dan kelancaran.

Magetan,  3 April  2021

6 komentar:

  1. Selamat Datang, Komandan baru.
    Segeralah tacap gas menakhodai Esperoka dgn semangat dan energi full tank dan cepat beradaptasi fisiologi, morfologi, dan ekologi yg familiar. Sebagai prajurit aku siap mendukung kebijakan yg visioner, inovatif, terukur, dan objektif. Vivo bravo pak Parno.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Matur nuwun mas Juwahir yang baik hati , siap insyaallah dalam waktu cepat menyesuaikan diri dan segera tancap gas memajukan sekolah.

      Hapus
  2. Jadi pingin nulis lagi kayak dulu.
    Hoby yg tak pernah terekspresikan,
    Masih bisa nggak yaa...

    BalasHapus
  3. Namaku ada di Espero THN 83 nggih..
    Selamat bertugas kawan...semoga makin sukses dan amanah

    BalasHapus