Kamis, 22 April 2021

Ayo kita menjadi bagian dari Guru Penggerak

Saya sudah mendaftar sebagi calon guru pendamping  praktek guru penggerak.  Menarik sekali saya harus mengirimkan  biodata  dasar saya secara  lengkap. Kemudiam kurikulum  vitae,  dokumen dan esay.

Setelah menerima  sosialisasi  dari Bapak Syarif , ternyata harus ada beberapa yang harus saya tambahkan data dan esay saya. Padahal kemarin saya sudah mengirimkan  berkas. Para peserta  sepertinya  bingung bagaimana  cara menambahkan  informasi itu. 

Saya melakukan  gambling  , karena ada penawaran,  jika anda ingin membatalkan pengiriman  berkas klik tombol  di sini. 

Saya klik  tombol itu. Ternyata  data saya tidak hilang,  kemudian  saya menambahkan  pengalaman saya sebagai pendamping.  Kemudian  setelah selesai  di simpan.  

Lantas  saya kirimkan  lagi berkas  alhamdulillah  sukses. 

Program  ini luar biasa,  siapapun  yang menjadi  bagian dari  program  ini akan menjadi  lebih baik. Bahkan Pak Menteri  menyampaikan  bahwa pemimpin masa depan akan disiapkan dari guru  penggerak  ini. 

Guru  disiapkan  menjadi  pemimpin  pembelajaran.  Yang dibicarakan  dalam program  ini  adalah  strategi, manajemen  dan mindset.  Ketiganya  akan menjadi  lebih baik. Intinya  adalah perubahan.  Perubahan  menjadi  lebih baik.  

Mari ikut  menjadi bagian dari program  ini, jangan ragu ragu, jangan malas,  jangan takut.  Program  ini memberikan  harapan yang cerah tentang masa depan pendidikan. 

Saya mewajibkan  semua guru-guru di SMP2  Karangrejo yang berdasarkan aturan bisa. Karena  guru  yang sisa  masa kerjanya  kurang dari 10 tahun tidak bisa.

Semoga  semuanya  lancar dan sukses. Semangat!!!!


Magetan,  23 April  2021








1 komentar: