Selasa, 26 Oktober 2021

Mas Yatno, Anak desa rizki kota

Pada tanggal  24 Oktober saya kedatangan tamu. Keduanya  orang-orang  luar biasa.  Kanda Isnan dan  Mas Suyatno. 

Yang kedua ini beralamat di Sumberdodol. Beliau  punya usaha toko dan jualan galon.  

Pada suatu ketika  istrinya  sakit  dan juga Beliau  sendiri.  Sakitnya trigliseritnya  tinggi,  trus kholik.  

Trus Beliau memakai  produk kesehatan dari IWS. Memakai  selama  5 hari berkat pertolongan  Allah kemudian sembuh.

Setelah beberapa bulan ternyata  keputusan  beli produk  alat kesehatan  tadi mendatangkan  keberkahan. Di rekeningnya  ada transfer masuk  yang tidak bisa dibilang kecil.  

Terinspirasi  ini akhirnya  dia menjual sepeda motornya untuk menambah ID nya.  Dan sekarang  subhanalloh  punya 20 ID. 

Dari usaha sampingan  inilah yang merubah hidupnya  hingga berpenghasilan  4 juta per hari. Kalau saya coba mengkalkulasi 4 jt x 30 berarti ada penghasilan  120 juta sebulan. 

Memang  saya dengar ada sih pegawai yang berpenghasilan  lebih dari itu,  kalau tidak salah direktur  telkom. Tapi saya meyakini  orang dengan gaji segitu  kalau di Magetan  tidak ada. 

 Tulisan saya ini tidak omong kosong,  dalam satu bulan Beliau beli Expander  dan APV.
"Berapa mas harga Expander  itu," tanyaku sok kepo. "300 juta kurang  5 juta pak".

Aku ikut  naik  2 hari ini. Rasanya memang mak nyus. 

Allah itu  kalau menghendaki  hambanya dipilih  diberi rizki rasanya tangan kita tak kuat nandongi. Semoga kalian semua dipilih  oleh Allah untuk  mendapatkan  hidayah,  dan diberi rizki yang melimpah,  seperti  Mas Yatno. 

Yang saya cukup kagum adalah  walaupun  rizkinya  banyak,  beliau tetap  sebagai pribadi yang santun,  rendah hati dan hormat  pada yang lebih tua. 

Barokallohu  fikum mas Yatno.

Magetan,  26 Oktober  2021 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar