Jumat, 24 Mei 2019

Perjuangan Hidupku

 Buku ini saya tulis sendiri yang penuh perjuangan dalam hidup saya sehingga bisa menjadi pelajaran bagi anak-anak muda yang ingin berhasil di dalam hidupnya.


Buku ini saya beri nama perjuangan hidupku karena memang berisi mengenai perjalanan hidup saya mulai dari SD SMP SPG dan ketika kuliah di Surabaya juga ketika kuliah di Widya Mandala Madiun dan juga ketika kuliah di UNIPA S2,  juga perjalanan karir saya mulai dari menjadi guru di SMP Negeri 2 Kawedanan menjadi guru berprestasi, menjadi ketua mgbk, juga menjadi narasumber nasional.

Disamping itu buku ini juga menceritakan mengenai hobi saya yaitu ketika masih kecil Saya suka nonton wayang yang di situ banyak sekali pelajaran-pelajaran dalam hidup ini yang bisa diteladani.  Juga di buku ini juga menjelaskan mengenai kesukaan saya pada budaya Jawa yang adiluhung.

Dalam buku ini juga  menceritakan mengenai minat saya kepada agama Sejak saya masih kecil hingga Insya Allah akhir hayat , agama merupakan bagian penting dalam hidup saya sebab agamalah yang mengarahkan hidup saya kepada jalan yang benar jalan yang senantiasa Allah ridoi, maka beruntunglah orang-orang yang diberi kepahaman  kepada agama semoga dengan terbitnya buku ini di tengah-tengah pembaca bisa menjadi pelajaran bagi anak-anak muda terutama yang berasal dari kalangan desa untuk mencapai sukses harus kerja keras.

Semoga Tuhan Yang Maha Esa Allah Subhanahu ta'ala selalu melimpahkan rahmatnya kepada kita semua menjadikan kita semua termasuk orang-orang yang beruntung baik di dunia maupun di akhirat. آمِّيْنَ يَا رَبَّ الْعَالَمِيْن

Tidak ada komentar:

Posting Komentar