Sabtu, 05 Desember 2020

Heha Sky View

Kurang lebih perjalanan 2 jam  dari pantai  Baron Gunungkidul ke destinasi  Heha sky view. Sebuah  pemandangan  yang indah  dilengkapi  dengan  kerlap  kerlip  lampu  di waktu senja.


Wahana  ini  cocok  untuk  pasangan  muda  untuk  berselfi ria. Lebih lebih  cameranya   bagus,   enggan rasanya untuk  beranjak  dari  wahana  ini.

Tentu destinasi wisata ini masih asing didengar. Saya mencoba  bertanya  pada penjaga toilet di Pantai  Baron, namanya Pak Karno, dia tidak tahu, atau mungkin  saya  bertanya pada alamat yang salah. Heha Sky View memang baru saja dibuka pada 2019.


Dulu Gunungkidul  itu  dikenal batu  bertanah, masyarakat nya makan tiwul, tanamanya  ketela. Sekarang  banyak  destinasi wisata.

Di Kecamatan  Patok ini satu desa  satu destinasi. Luar biasa. 


Karcis   masuk  di tempat  wisata ini tidak mahal,  anda harus merogoh kocek sebesar  10.000 sd. 15.000. 

Pukul 16.30 hujan turun membasahi tubuh kami,  segera  kami bertolak  menuju  bus, kemudian baru menulis ini. 

Inilah jejak  literasiku  hari  ini,  untuk  membuktikan bahwa jika  seorang  penulis kehabisan  ide  untuk  menulis,  maka  pergilah  ke luar  kota  maka  anda  akan banyak  mendapatkan  ide untuk menulis.  


Gunungkidul,  5 Desember  2020












7 komentar:

  1. Mantul pak pak.kepala sekolah.

    BalasHapus
  2. Ide menulis datang dr segala arah. Tidak mudah tentunya utk mengembangkan ide. Suatu bentuk gsgassn yg akan dituangkan dlm karya tulis yg nyata keadaannya. Perlu waktu perhatian dan topik yg menarik utk diangkat dlm karya. Ok sahabat mohon maaf kadang baru sempat komen. Good luck

    BalasHapus
  3. Terima kasih Jeng Niken, telah berkenan membaca

    BalasHapus