Rabu, 26 April 2023

halal bihalal 2023 Stupa

Alhamdulillah 
Sebelum saya nebyampaiakan sambutan ini saya .engucapkan selamat  hari raya idul fitri 1444. H. MOHON MAAF LAHIR BATIN.  TAQOBBALALLOHU MINNA WA MINKUM  TAQOBAL YA KARIM

Alhamdulillah  pd hari ini kita bs menyelenggarakan  halal bi halal.  Untuk  saling memaafkan diantara kita.  Kita tetap kompak  untuk  bersama sama memajukan sekolah  kita. 

Yang kita  harapkan adalah ini. Sekecil  apapun  dari kita ini adalah memberikan  kontribusi  terhadap majunya  sekolah kita.

Bisa membantu  memberikan  informasi  yang baik  kepada masyarakat tentang sekolah kita.  

Kita terus berupaya untuk  memajukan sekolah. 

Sekarang  ini keputusan  terbaik yang ada disekolah  ini adalah yang berpihak pada murid. Misalnya  pelaksanaan  pembelajaran  yang sabar tlaten  dengan hati iklas  mendidik  anak-anak.  

Guru itu Sekarang ini memuliakan murid. Sebenarnya  ini ada sejak jaman Taman Siswa  KHD.  Tapi baru menterinya  pak Nadiem  ini filosofi pendidikan  KHD baru digali mendalam dan diterapkan  dalam pembelajaran. 

Yang kedua mari kita ikuti ceramah agama dari Ustadz. Kemudian kita terapkan  dalam kehidupan sehari hari terutama kehidupan disekolah. 

Alhamdulillah  kita punya Masjid  yang besar  luar biasa. Terima kasih  kami sampaikan  pada Bapak Zaini  yang telah memfasilitasi  ini semua.  Panitianya  juga amanah. Banyak sumbangan dari Bapak Ibu Guru dari alumni, dari masyarakat  bahkan.  

Masjid ini bs digunakan  oleh Warga sekolah untuk  sholat  dhuha, sholat  dhuhur dan para musafir  yang mampir  dalam perjalanan. 

Semoga  semua amalan  Bapak Ibu semua  ini dibalas Allah  dengan yang lebih baik lebih banyak. Aamiin ya Robbal alamin. 

Ikan salmon berenang menyusuri samudra
Ditangkap nelayan  tak berdaya
Bulan Romadhon meninggalkan kita
Tabiat  mulia sebagai jejaknya 

Tugu pahlawan di Surabaya
Ada taman di tata indah 
Harapan untuk  kita semua
Hidup tenang penuh barokah 

Sekian wassalamu alaikum wr.wb 

Magetan 27 April 2023

Tidak ada komentar:

Posting Komentar